-->
Seven


M_A_D
(Maafkan Aku Dunia)

Entah sudah berapa lama
Entah sampai kapan
Aku merenungi hidup ini
Tetap saja aku tak mengerti dirimu
Aku tak juga bisa mengenalmu
Tak bisakah aku bergaul dan mencumbumu
Apalagi mencintaimu

Meski tiap hari aku kau suapi
Walau tiap saat aku kau ajari
Aku tetap saja tak mengerti
Tentang bagaimana ku harus hidup
Aku terus saja berprasangka
Tentang ketidakadilanmu
Tentang ketidak mengertianmu
Tentang ketidak pedulianmu, padaku
Sementara engkau tetap membisu
Tidak kah kau marah padaku
Tidak kah kau benci aku
Tidakkah kau bosan dengan ulahku
Dan muak dengan tingkahku...

Sungguh, maafkan aku
Sebab aku memang terlalu dungu
Tuk mengerti bahasa isyaratmu
Aku terlalu sibuk dengan bisikan itu
Tentang ”aku ... persetan denganmu”
Yang terus mengiang di lorong kalbu
Hah.....emboh.............

Sekali lagi dunia...
Maafkan aku
Ku hanya bisa berharap
Esok hari kau masih terima aku
Dikala mentari tersenyum di ufuk fajar
Berseri menyambut ku
Dari dekapan selimut mimpi semu
Ijinkan aku, bercanda lagi dengan mu
Meski terkadang terselip isak tangisku
Saat kau cubit rasaku hingga membiru
Namun ku coba belajar
Pastilah diri ini t’lah kurang ajar

Sebab ku yakin engaku terlalu sabar
Tuk sekedar marah apalagi menampar
Mari.......mari kita terus bermain dan berkelakar
Hingga senja akhiri gurauanku yang tak bernalar
Lalu pekat malam menghampiriku
Merayuku tuk melupakanmu, sejenak.......
***phy_two***
Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar Anda...