-->
Seven

"aku, opo siro. sak jane yo podo manungsane". Tapi sing jelas kita semua memang tidak pernah sama. dalam hal apapun, sebesar atau sekecil apapun. Meskipun kita berangkat dari tempat yang sama yakni dari Benih Fitrah Jati Diri-Nya. Tapi semenjak kita memasuki gerbang dunia yang pertama yang tidak lain sejak dalam kandungan Ibu kita, kita mulai dibentuk oleh berbagai faktor yang sama sekali berbeda, hingga kemudian kita dilahirkan, di tempat yang berbeda, jam yang berbeda, hari dan tanggal yang berbeda dan beda2 lainnya. Semakin hari kita bertumbuh, dengan semakin besar pula perbedaann yang membentuk karakter kita masing2.
"Everythiings make's different", lek menurutkku sich gitu. Mboh bener pora, jadi dengan begitu mari kita semua belajar untuk menghargai perbedaan, tetap guyub rukun, elek kinelekan, tulung tinulungan ing dalem kemlaratane(dalam ilmu, lakon pitukon pun juga harta) lan gelem tur wani pepisahan ing dalem kedurhakaan. Semoga kita semua mendapat ridho dan bimbingan Nya(DIA), dan senantiasa digelemake Itba' Utusan Nya yang kita Cintai, yang senantiasa tidak pernah bosan "ngitik-ngitik" kita.
Semoga dengan belajar menghargai, tolong menolong dan saling mengingatkan untuk senantiasa ngugemi jalam kebenaran INI, kita dapat kembali pada KESAMAAN yang HAKIKI (dalam mentauhidkan rasa hati), yakni sama-sama kembali kepada Fitrah yang ISA/ESA tur ISO...Ingkang Sarwo Ono.

(phytwo:2099)
0 Responses

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar Anda...